Kamis, 30 September 2010

my best friend's 1st interview

tanggal 16 September 2010 aku nemenin temen aku untuk interview kerjaan di Graha Vivere grogol ^^ hehe.. setelah nunggu kurang lebih 1 jam setengah dia masuk ke ruangan.. oia nama temen aku cicik :) she's smart and  just graduated from Technical Architecture University of Trisakti (GOOD FOR HER!!) setelah selesai interview mumpung deket sama MTA (Mall Taman Anggrek) aku minta temenin dia sekalian jalan-jalan kesana.. mumpung lagi ada di kawasan jakarta barat. aku liat2 deh ke Etude House yang udah lama aku pengen samperin :)) soalnya di sana bisa tes produk EH for FREE hehee,, coba2 aja mulai dari bedak sampe peeling pack. tapi kita berdua bengong liat harganya MAHAL banget!! beda hampir 100% dari online shop yang ngadain PO untuk produk EH hohooo... Lucky me!! mumpung belom rame, kita foto2 deh di toilet MTA heheh,,, unik bgt toiletnya,

Orange : Cicik Green : Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar